Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Harian Gerindra: 34 DPD hingga Sayap Partai Bulat Ingin Prabowo Jadi Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Agustus 2022, 18:51 WIB
Ketua Harian Gerindra: 34 DPD hingga Sayap Partai Bulat Ingin Prabowo Jadi Capres 2024
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Gerindra seluruh Indonesia hingga sayap partai, sepakat menginginkan Prabowo Subianto diusung sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Arena Rapimnas Gerindra, Sentul Intenational Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8).

“Dari 34 DPD Partai Gerindra seluruh Indonesia dan organisasi-organisasi sayap di bawah Partai Gerindra menyampaikan aspirasi meminta kepada Prabowo Subianto untuk maju kembali menjadi calon presiden dari partai gerindra tahun 2024,” kata Sufmi Dasco.

Selanjutnya, kata Dasco, setelah 34 DPD Partai Gerindra berikut sayap partai Gerindra seluruh Indonesia menginginkan Menteri Pertahanan itu maju kembali di 2024, Prabowo akan menjawab keinginan itu.

“Saat ini seluruh peserta break isoman untuk kemudian masuk kembali pukul 19.00 WIB untuk mendengarkan jawaban dari Pak Prabowo Subianto,” ujar Wakil Ketua DPR RI ini.

Dasco menambahkan, saat proses penyampaian aspirasi seluruh kader Gerindra dalam rapimnas ini, tidak ada dinamika karena semua sepakat sudah bulat mengungkap Prabowo Subianto maju lagi sebagai Capres 2024.

“Saya pikir radi Rapimnas berjalan dengan sangat lancar suasana begitu hangat dan gembira. Oleh karena itu saya pikir tidak ada dinamika-dinamika dan berjalan insyaAllah sampai selesai dengan lancar,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA