Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penuhi 100 Persen Syarat Administrasi Pendaftaran, Partai Prima Siap Hadapi Verifikasi Partai Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 13 Agustus 2022, 02:57 WIB
Penuhi 100 Persen Syarat Administrasi Pendaftaran, Partai Prima Siap Hadapi Verifikasi Partai Politik
Partai Rakyat Adil Makmur (Prima)/Net
rmol news logo Setelah resmi dinyatakan memenuhi syarat pendaftaran partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2024 mendatang, Ketua Umum (Ketum) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), Agus Jabo Priyono meminta jajarannya untuk mempersiapkan tahapan selanjutnya, yakni verifikasi administrasi dan faktual.

Hal itu disampaikan oleh Agus Jabo menyampaikan bahwa Partai Prima sudah diumumkan menjadi salah satu dari 20 parpol yang diterima dokumen pendaftarannya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan berikutnya.

"Kawan-kawan di daerah harus segera mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya," ujar Agus kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (12/8).

Agus juga turut mengucapkan rasa terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh unsur yang telah bergotong royong dan bekerja keras memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan dalam pengisian Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) dan pendaftaran partai politik.

Partai Prima mendaftarkan kepengurusan di 34 provinsi, 423 kabupaten/kota, 3625 pengurus tingkat kecamatan dan 246.896 anggota ke dalam SIPOL KPU.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama, bahu membahu, dan bergotong royong selama ini, khususnya tim administrasi yang bekerja siang malam mempersiapkan dokumen dan mengisi SIPOL KPU," katanya.

Agus Jabo menjelaskan, Partai Prima sebagai partainya rakyat biasa, dengan Pancasila, berkomitmen akan berjuang melawan oligarki untuk mewujudkan Indonesia yang adil makmur bahagia.

"Kami akan berjuang melawan oligarki untuk mewujudkan Indonesia yang adil makmur bahagia," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA