On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sekum Badko HMI: Kami Tegak Kepada Ketum PB HMI

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 14 Agustus 2022, 03:36 WIB
Sekum Badko HMI: Kami Tegak Kepada Ketum PB HMI
Pelantikan pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten periode 2021-2023/Ist
Pelantikan pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten periode 2021-2023 resmi digelar oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Grand Cempaka Business Hotel, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Sekretaris Umum Badko HMI Jabodetabeka-Banten, Fadli Rumakefing mengatakan, Badko HMI merupakan perpanjang tangan dari PB HMI yang kini di bawah kepemimpinan Raihan Ariatama.

"Kami tegak lurus mendukung program-program PB HMI guna menuntaskan misi ketua umum Raihan yakni Berdaya Bersama," ujar Fadli di acara pelantikan yang mengusung tema 'Peran HMI Dalam Mengawal Demokrasi dan Pembangunan Nasional'.

Selain itu, Fadli memandang HMI dalam ruang geraknya harus lebih dinamis terhadap gerak perkembangan zaman, dan terus aktif dalam mengawal demokrasi dan pembangunan nasional ke depan.

"Dengan pelaksanaan pelantikan hari ini, saya mengajak seluruh kader HMI se-Indonesia dan terlebih kepada kader HMI di wilayah Jabodetabeka-Banten agar mari kita berdaya bersama dan menjadi bagian terpenting dalam arus kemajuan zaman, demokrasi, dan pembangunan nasional kita, semata-mata mengharap ridhonya (Allah SWT),” imbuh Fadli.

“Badko HMI Jabodetabeka-Banten satu tak terbagi, tegak lurus, maju bersama dan berdaya bersama," tutupnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA