Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kibarkan Merah Putih Raksasa, Pemuda Jawa Barat Deklarasi Airlangga Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 15 Agustus 2022, 12:08 WIB
Kibarkan Merah Putih Raksasa, Pemuda Jawa Barat Deklarasi Airlangga Capres 2024
Pemuda Jawa Barat dan Gerakan BerkAH mengibarkan Bendera Merah Putih raksasa sebagai bentuk dukungan untuk Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Cara baru dilakukan para pemuda di Jawa Barat dalam memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tergabung dalam Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat, para pemuda karang taruna dan tokoh masyarakat mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 dibalut dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih berukuran 8 X 12 Meter di Gunung Batu, Desa Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (14/8).

Deklarasi dilakukan lebih dari 100 pemuda dan masyarakat bersama Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH).

Mereka meyakini, cita-cita mewujudkan persatuan Indonesia dan kesejahteraan sosial seluruh rakyat bisa terwujud melalui Airlangga Hartarto.

"Beliau juga mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam program pembangunan, kebangsaan, dan kebangkitan ekonomi nasional," tutur Koordinator Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat, Wajharnas dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/8).

Airlangga yang memiliki segudang pengalaman di bidang ekonomi juga diyakini mampu membangkitkan ekonomi Indonesia pasca hantaman pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2020 itu.

"Deklarasi ini dilakukan menjelang perayaan Kemerdekaan Indonesia, sekaligus tasyakuran menyambut Kemerdekaan ke-77 RI," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA