Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kibarkan Merah Putih Raksasa, Pemuda Jawa Barat Deklarasi Airlangga Capres 2024

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 15 Agustus 2022, 12:08 WIB
Kibarkan Merah Putih Raksasa, Pemuda Jawa Barat Deklarasi Airlangga Capres 2024
Pemuda Jawa Barat dan Gerakan BerkAH mengibarkan Bendera Merah Putih raksasa sebagai bentuk dukungan untuk Airlangga Hartarto/Ist
Cara baru dilakukan para pemuda di Jawa Barat dalam memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Tergabung dalam Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat, para pemuda karang taruna dan tokoh masyarakat mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 dibalut dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih berukuran 8 X 12 Meter di Gunung Batu, Desa Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (14/8).

Deklarasi dilakukan lebih dari 100 pemuda dan masyarakat bersama Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH).

Mereka meyakini, cita-cita mewujudkan persatuan Indonesia dan kesejahteraan sosial seluruh rakyat bisa terwujud melalui Airlangga Hartarto.

"Beliau juga mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam program pembangunan, kebangsaan, dan kebangkitan ekonomi nasional," tutur Koordinator Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat, Wajharnas dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/8).

Airlangga yang memiliki segudang pengalaman di bidang ekonomi juga diyakini mampu membangkitkan ekonomi Indonesia pasca hantaman pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2020 itu.

"Deklarasi ini dilakukan menjelang perayaan Kemerdekaan Indonesia, sekaligus tasyakuran menyambut Kemerdekaan ke-77 RI," tutupnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA