Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pimpinan MPR RI Gladi Resik Sidang Tahunan untuk Besok

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 15 Agustus 2022, 15:30 WIB
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR-RI) Bambang Soesatyo didampingi Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Arsul Sani, dan Syarief Hasan menyambangi ruangan Sidang Tahunan Gedung Kura-Kura, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (15/8).

Kedatangan para pimpinan MPR RI ini dalam rangka gladi resik untuk acara Sidang Tahunan MPR RI bersama DPR dan DPD RI pada Selasa besok (16/8).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, para pimpinan MPR RI memasuki ruangan Gedung Kura-Kura, disambut para petugas lainnya yang sedang melakukan gladi.

Sidang Tahunan MPR RI, bersama DPR RI dan DPR RI ini dilanjut Paripurna DPR RI tentang Penyampaian RUU APBN atau Nota Keuangan Negara.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan acara Sidang Tahunan besok. Sidang akan dibuka pada Pukul 09.30 WIB.

“Saya sampaikan bahwa MPR telah siap untuk menyelenggarakan sidang tahunan dan sidang bersama DPR dan DPD esok yang akan kita mulai jam 9.30 WIB,” ucap Bamsoet saat jumpa pers di Nusantara V, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Bamsoet menuturkan, agenda Sidang Tahunan akan diawali dengan Pengantar Sidang oleh Ketua MPR RI dan dilanjutkan oleh Pidato Ketua DPR RI Puan Maharani kemudian Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).  

“Kemudian acara ditutup, kita beristirahat dan jam 13.30 WIB kita mulai lagi rapat paripurna tentang nota keuangan DPR dan Presiden RI,” tuturnya.

ARTIKEL LAINNYA