On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Prasetio Ingatkan Ketum Projo Tak Asal Bicara soal Pemilu

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 16 Agustus 2022, 09:52 WIB
Prasetio Ingatkan Ketum Projo Tak Asal Bicara soal Pemilu
Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/Ist
Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta Ketua Umum (Ketum) Projo, Budi Arie, tak asal bicara terkait kontestasi Pemilu Serentak 2024 mendatang.

"Di akhir pekan kemarin saya sempat terkejut dengan pernyataan serampangan pimpinan wadah relawan terbesar yakni Projo," kata Prasetio seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta melalui akun Instagram miliknya, Selasa (16/8).

Pernyataan Prasetio itu merupakan buntut pernyataan Budi Arie, bahwa partai politik di Indonesia akan berhati-hati menentukan strategi untuk 2024. Dia mengklaim alasan kehati-hatian ini karena yang kalah bakal masuk penjara.

"Hemat saya, setiap perhelatan Pemilu harus disambut riang gembira. Pemilu adalah pesta rakyat untuk berdemokrasi," sambung Prasetio.

Politikus PDI Perjuangan itu menyebut, apa yang disampaikan Budi Arie sudah tak lagi berlaku di era reformasi seperti ini.

Saat ini yang dibutuhkan adalah adu gagasan dan program untuk terus meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia.

"Rakyat saat ini sudah pintar, dan saya yakin tak mudah dihasut dengan nada hasut, menakut-nakuti yang sangat sumbang seperti yang disampaikan Ketua Umum Projo, Budi Arie," tegas Prasetio.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA