Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Petinggi Golkar DKI Datangi Kantor DPW Nasdem DKI, Ada Misi Apa?

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 16 Agustus 2022, 20:39 WIB
Petinggi Golkar DKI Datangi Kantor DPW Nasdem DKI, Ada Misi Apa?
Pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta yang dipimpin Ketua Ahmed Zaki mendatangi kantor DPW Partai NasDem DKI Jakarta yang diterima langsung Ketua Nurcahyo AJ dan Sekretaris sekaligus Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino/Ist
Pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta yang dipimpin Ketua Ahmed Zaki Iskandar dan Sekretaris Basri Baco mendatangi kantor DPW Partai NasDem DKI Jakarta di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin kemarin (15/8).

Kehadiran pengurus beringin ibukota, diterima langsung Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Nurcahyo AJ dan Sekretaris sekaligus Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino.

Hadir pula anggota Fraksi Nasdem, Hariadi Anwar, Abdul Azis Muslim, Hasan Basri Umar, Ahmad Lukman Jupiter serta jajaran pengurus Partai NasDem.

Kunjungan Golkar DKI tersebut, untuk mengundang Partai NasDem menghadiri Rakerda Partai Golkar, serta membahas peluang di Pemilu 2024, Pilkada 2024 dan isu strategis yang berkembang di DKI Jakarta. 

Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta Nurcahyo AJ mengatakan, pertemuan yang berlasung santai dan penuh kekeluargaan itu menjadi momentum kedua partai untuk mempererat komunikasi.

"Partai Nasdem terbuka untuk menjalin komunikasi dengan semua partai, termasuk Partai Golkar, apalagi Partai Nasdem dan Golkar memiliki historis yang kuat dan memiliki komitmen membawa semangat persatuan dalam bingkai politik kebangsaan," kata Nurcahyo dalam keterangannya, Selasa (16/8).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki menambahkan, silaturahmi ini sebagai contoh kebaikan suasana politik yang hangat dan cair, khususnya di Jakarta.

"Dengan begitu diharapkan Partai Golkar dan Partai Nasdem dapat bersama-sama menciptakan suasana politik yang harmonis dan menghilangkan polarisasi politik khususnya di Jakarta pada Pemilu dan Pilkada 2024," kata Zaki.

Dalam pertemuan ini juga membahas isu strategis di Jakarta, Partai Nasdem menekankan pada isu Jakarta pasca IKN agar menjadi pusat bisnis dan ekonomi nasional serta isu lingkungan untuk mendukung program Pemprov DKI Jakarta yakni program uji emisi dan sumur resapan.

"Maka dari itu kami berharap Partai Golkar dapat berkolaborasi bersama-sama dengan Partai Nasdem dalam mengatasi permasalahan di DKI Jakarta dan juga mensukseskan kontestasi Pemilu dan Pilkada 2024" pungkas Nurcahyo.

ARTIKEL LAINNYA