Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RMA Sudah Kantongi 10 Nama Calon Pendamping Airlangga Hartarto untuk Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Agustus 2022, 08:48 WIB
RMA Sudah Kantongi 10 Nama Calon Pendamping Airlangga Hartarto untuk Pilpres 2024
Airlangga Hartarto terus dicarikan pasangan yang tepat untuk Pilpres 2024/Net
rmol news logo Menjelang Konsolidasi Nasional RMA di Kota Bogor mendatang, Relawan Muda Airlangga (RMA) terus bergerak menjaring nama-nama pendamping terbaik untuk Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

Diungkapkan Sekjen RMA, Harry Waluyo Sajati, pihaknya telah menerima 10 nama-nama calon pendamping Airlangga dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Dari proses penjaringan nama yang kami lakukan, hingga kini kami telah menerima 10 nama tokoh  dari aspirasi daerah yang dianggap terbaik untuk mendampingi Airlangga Hartarto," terang Harry Waluyo dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (16/8).

“Dari sepuluh nama tersebut akan kami pilih dan pilah kembali pada saat Konsolidasi Nasional mendatang. Apakah akan kami seleksi atau akan kami sebutkan semua, akan kami serahkan ke forum Konsolidasi Nasional," lanjutnya.

Menurut Harry, RMA masih terus menjalani proses penjaringan nama-nama tokoh masyarakat yang populer untuk disandingkan dengan Airlangga Hartarto pada proses pencapresan mendatang.

Airlangga Hartarto dijagokan menjadi capres oleh Relawan Muda Airlangga karena dianggap tokoh nasional yang telah membuktikan diri mampu menjalankan tugas sebagai Menko Perekonomian dengan baik. Sehingga Indonesia mampu pulih dari multikrisis yang diakibatkan pandemi selama 2 tahun ini.

"Airlangga telah berhasil membuktikan diri mampu membawa perekonomian Indonesia bisa pulih dari terpaan badai krisis ekonomi akibat pandemi dan perang, terbukti perekonomian Indonesia tetap tumbuh tertinggi 5,44 persen dan selama 27 bulan berturut-turut mengalami neraca positif dalam perdagangan," tandas Harry. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA