Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KIB Gelar Silaturahmi Lagi Bulan Oktober, Umumkan Anggota Baru?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Agustus 2022, 14:34 WIB
KIB Gelar Silaturahmi Lagi Bulan Oktober, Umumkan Anggota Baru?
Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi/Net
rmol news logo Koalisi Indonesia Bersatu yang dimotori Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuaan Pembangunan (PPP) akan kembali menggelar pertemuan pada Oktober 2022 nanti.

Dikatakan Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi, pertemuan tersebut untuk membahas tahapan atau chapter selanjutnya setelah penyampaian visi dan misi.

"Setelah ini bulan depan, insyaAllah diantara September-Oktober, kami akan laksanakan silaturahmi kembali dengan penyampaian program-program kerja KIB ke depan," kata Arwani kepada wartawan, Rabu (17/8).

Arwani juga mengisyaratkan dalam silaturahmi nanti bisa saja KIB akan mengumumkan adanya partai politik yang akan bergabung.

"InsyaAllah. Karena kami membuka pintu, jadi kami selalu membuka pintu apakah nanti di silaturahmi berikutnya di bulan depan atau bulan Oktober, insyaAllah ya kita tunggu nanti," terangnya.

Hanya saja, Arwani enggan membeberkan siapa partai politik yang akan bergabung dengan KIB.

"Kami menjalin komunikasi intensif dengan partai politik baik di parlemen maupun yang di luar parlemen," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA