Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB-Gerindra Genjot Elektabilitas, Cucun: Setelah Deklarasi, Kita Tidak Diam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Agustus 2022, 14:57 WIB
PKB-Gerindra Genjot Elektabilitas, Cucun: Setelah Deklarasi, Kita Tidak Diam
Ketua Fraksi PKB di DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra akan fokus dalam mengatur strategi untuk menaikkan elektabilitas usai resmi mengumumkan berkoalisi pada Pemilu Serentak 2024.

Dikatakan Ketua Fraksi PKB di DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, setelah deklarasi beberapa waktu lalu, memang sudah ada tindak lanjut dalam penjajakan langkah ke depan bagi kedua partai.

"Langkah-langkah kita sudah mulai jajaki, apa yang akan kita lakukan pasca ini. Bukan setelah deklarasi kita diam," kata Cucun kepada wartawan, Rabu (17/8).

Kata Cucun,  salah satunya langkah konkret untuk menaikkan elektabilitas Gerindra dan PKB, akan semakin intensif turun ke bawah untuk memperkuat basis pemilih.

"Jadi tahapan-tahapan yang harus kita lakukan kemudian juga action apa yang harus kita lakukan, untuk memperjuat di bawah yang menuju pada tingkat elektabilitas koalisi ini bisa apa mengungguli koalisi lain," terangnya.

Lanjutnya, baik PKB dan Gerindra juga akan menjajaki komunikasi dengan parpol lain untuk menambah kekuatan koalisi.

"Komunikasi nanti seperti apa mana yang duluan datang, mana yang belakangan datang pasti akan lain pembicaraannya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA