Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kelakar Fahri Hamzah ke Benny Harman: Komisi III DPR Sekarang jadi Komisi Tega

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 17 Agustus 2022, 17:11 WIB
Kelakar Fahri Hamzah ke Benny Harman: Komisi III DPR Sekarang jadi Komisi Tega
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah/Net
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah melemparkan candaan terhadap rekannya anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat Benny Kabur Harman terkait kondisi hukum di Tanah Air belakangan ini.

Candaan itu dilontarkan Fahri dalam acara webinar yang diselenggarakan DPP Partai Gelora bertajuk “Negara Hukum dan Masa Depan Hukum Indonesia” pada Rabu sore (17/8).

Pada acara itu, Benny Harman menjadi salah satu narasumber dalam webinar tersebut.

"Milih Pak Benny ini kawan saya lama di Komisi III. Karena saya tahu dalam godaan Komisi III menjadi komisi tega sekarang ini," kelakar Fahri.

Meski begitu, Fahri meyakini Benny masih gigih memperjuangkan perbaikan hukum di Indonesia melalui Komisi III DPR RI. Hal itu ditunjukkan Benny dengan kritik-kritiknya terhadap penegakan hukum.

Pasalnya, belakangan ramai diperbincangkan mengenai kasus penembakan terhadap Brigadir J yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo sebagai tersangka.  

"Saya kira Pak Benny masih ada pemberontakan di hatinya, melihat kejadian-kejadian yang terakhir terjadi juga dan bagaimana Komisi III menjadi semakin sulit untuk diandalkan," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA