Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Meriahkan HUT RI, DPP Gemura Bagikan 999 Paket Sembako di Jakarta

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Agustus 2022, 22:41 WIB
Meriahkan HUT RI, DPP Gemura Bagikan 999 Paket Sembako di Jakarta
Ketua Umum Gemura, Oktasari Sabil membagikan paket sembako/Ist
Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (DPP Gemura) meriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial itu, digelar di lima titik, Pulogebang, Jakarta Timur; Cempaka Putih, Jakarta Pusat; Kedoya, Jakarta Barat; Pademangan, Jakarta Utara, dan Cinere, Jakarta Selatan.

Ketua Umum Gemura, Oktasari Sabil mengatakan, dalam kegiatan itu disiapkan 999 paket sembako yang diperuntukkan warga kurang mampu.

"Setiap paketnya berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kilogram dan mie instan 20 bungkus," ujar Okta dalam keterangannya, Rabu (17/8).

Dia berharap, bantuan ini dapat membantu warga yang kurang mampu di tengah dampak ekonomi pandemi Covid-19, serta mampu menginspirasi kawan2 organisasi kepemudaan untuk terus hadir di tengah-tengah kesulitan yang di hadapi rakyat.

Okta menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial semacam itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Gemura untuk membantu masyarakat.

"Kegiatan sosial pembagian bantuan ini sudah menjadi agenda bulanan, bahkan menjadi program kerja DPP Gemura," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA