Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Christina Aryani Kecam Temuan Kucing Ditembak Mati di Area Sesko TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 18 Agustus 2022, 20:04 WIB
Christina Aryani Kecam Temuan Kucing Ditembak Mati di Area Sesko TNI
Anggota Komisi I DPR RI fraksi Golkar Christina Aryani/Net
rmol news logo Anggota Komisi I DPR RI fraksi Golkar Christina Aryani mengecam adanya temuan kucing-kucing ditembak mati di area Sesko TNI, Bandung, Jawa Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Christina mengapresiasi Panglima TNI yang sudah memerintahkan dilakukannya penelusuran dan mengambil tindakan terhadap pelanggaran tersebut. Ia mengaku kaget atas insiden kucing liar ditembak secara sadis.

"Panglima sebaiknya segera memastikan apa yang terjadi, siapa pelakunya dan pastikan diambil tindakan jika ditemukan pelaku adalah anggota TNI dan jika bukan, maka tetap kami dorong proses hukum atas pelakunya," tegas Christina dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (18/8).

Bagi Christina, masyarakat pantas memberi atensi atas kasus ini dan mendesak Pimpinan TNI untuk mengusutnya.

“Kita tunggu hasil penyelidikan awal yang dilakukan. Kami pastikan akan terus mengawal kasus ini untuk mencegah tidak terjadi lagi di kemudian hari. Penyiksaan dan pembunuhan hewan tidak bisa dibenarkan," tegas Christina.

Panglima TNI diketahui telah menelusuri kasus kucing diduga ditembak ini. Kasus ini bermula saat salah satu rumah singgah hewan terlantar mengunggah video sejumlah bangkai kucing dalam kondisi mengenaskan di akun Instagram-nya.

Pengunggah juga menyertakan keterangan kucing-kucing tersebut mati karena ditembaki di area Sesko TNI, Jalan R.A.A Martanegara, Bandung, Jawa Barat (Jabar).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA