Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ketua Komisi III DPR Jadwalkan Khusus Pemanggilan Kapolri Bahas Kasus Brigadir J

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 19 Agustus 2022, 16:38 WIB
Ketua Komisi III DPR Jadwalkan Khusus Pemanggilan Kapolri Bahas Kasus Brigadir J
Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto/Net
Komisi III DPR RI akan menjadwalkan pemanggilan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membahas kasus pembunuhan Brigadir J.

Ketua Komisi III DPR RI Bambang Pacul Wuryanto menuturkan DPR RI akan memanggil Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membahas kasus yang menimpa Brigadir J.

"Dijadwalkan tanggal 24, itu hari Rabu. Kalau hari Senin dengan LPSK, Kompolnas, Komnas HAM,” ucap Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto kepada wartawan, Jumat (19/8).

Politisi PDIP ini mengatakan, pertemuan antara Kapolri dan Komisi III akan berlangsung secara khusus dalam satu agenda tanpa adanya pembahasan lain, yakni terkait kematian Brigadir J yang menyeret jenderal berbintang di internal Polri.

“Sendiri-sendiri, harinya kan lain,” imbuhnya.

Pihaknya menuturkan, dalam pembahasan tersebut, Komisi III akan menyisir perkara yang sudah membuat heboh publik itu. Di mana saat ini, sudah ada beberapa tersangka, mulai dari Bharada E sebagai penembak, Irjen Ferdy Sambo sebagai otak pembunuhan, hingga terbaru istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga ditetapkan tersangka.

"Kami akan menyisir dulu,” tutupnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA