Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Muzani: Dari Tanah Bogor, Prabowo Subianto akan jadi Presiden di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 21 Agustus 2022, 14:10 WIB
Ahmad Muzani: Dari Tanah Bogor, Prabowo Subianto akan jadi Presiden di 2024
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama jajaran kader Gerindra gowes bareng di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra semarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar kegiatan olahraga bersepeda bertajuk Gowes Merah Putih di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/8).

Kegiatan ini dihadiri langsung Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Mulyadi, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. Termasuk sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Disampaikan Muzani, kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menciptakan semangat perjuangan memperingati Kemerdekaan HUT RI yang ke-77. Sekaligus menjadi cara bagi Partai Gerindra untuk terus menyapa masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

"Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, partai politik harus memberikan semangat optimisme dengan suasana kegembiraan di tengah masyarakat. Kegiatan gowes ini adalah cara kita untuk menjaga kesehatan menyambut HUT RI ke-77," kata Muzani dalam keterangannya.

Wakil Ketua MPR ini mengaku, dirinya sangat menyadari bahwa seluruh pimpinan Partai Gerindra di daerah memiliki beban dan tanggung jawab yang sangat besar untuk memenangkan Pilpres maupun Pileg di 2024.

Maka, lanjutnya, melalui gowes bareng adalah cara untuk kader-kader Partai Gerindra tetap sehat, solid, bersatu menjaga kekompakan.

"Karena harapan rakyat dan konstituen begitu besar kepada kita. Namun kerjaan kita akan terasa lebih ringan jika kita tetap bersama-sama. Sami'na Wa Athona kepada pimpinan adalah ikhtiar kita untuk bisa memajukan Kabupaten Bogor dan Indonesia Raya pada umumnya," terangnya.

Muzani berharap, dengan soliditas dan kerja keras kader Gerindra, bisa berbuah kemenangan untuk Prabowo dalam Pilpres serta memenangkan Pileg 2024.

Dia meyakini, apabila Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin negara Indonesia, maka bangsa Indonesia bisa maju dan sejahtera.

"Insya Allah dari Tanah Bogor inilah Pak Prabowo akan jadi presiden di 2024. Negara kita usianya sudah ke-77 tahun merdeka. Kita harus optimis bahwa dengan kekayaan bangsa Indonesia kita bisa mandiri, ekonominya maju, dan rakyatnya sejahtera," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA