Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Puji Konsistensi PKS Menjaga Komitmen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Agustus 2022, 16:34 WIB
rmol news logo Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan memuji Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dinilai konsisten dalam menjaga komitmen.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan ini disampaikan Anies saat memberi sambutan pada acara Jalan Sehat yang diadakan DPW PKS DKI Jakarta di lapangan Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat. (21/8)

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menuturkan, selama lima tahun ini PKS telah mengusung, menjaga, dan melaksanakan program secara bersama-sama, sehingga Jakarta mengalami banyak perubahan.

 "Suatu saat di akhir nanti, bila kita melihat ke belakang, kita bisa mengatakan Alhamdulillah, Allah izinkan janji-janji terlunasi," ujarnya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (21/8).

Anies yang menjabat sebagai gubernur sejak 2017 ini berpesan, massa dan simpatisan yang hadir terus menjaga semangat karena jalan masih panjang.

"Jaga stamina fisik, jaga stamina moral, jaga stamina intelektual. Insyaallah perjalanan ke depan akan membuktikan siapa yang memberikan manfaat bagi semuanya," jelas Anies disambut tepuk tangan hadirin.

"Insyaallah, ajang ini menjadi ikatan silaturahmi yang lebih kuat. Ini bukan kerja satu orang. Sebagian orang bekerja di belakang layar tapi mereka berjasa. Insyaallah, ke depannya Indonesia akan lebih maju, makin berkembang, kota ini akan penuh keberkahan dari Allah SWT, " sambung mantan Rektor Universitas Paramadina itu.

Acara ini dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat  Nur Wahid, para anggota DPR dan DPRD fraksi PKS, dan para pimpinan DPD PKS di Jakarta.

Jalan sehat sepanjang 7,7 Km ini diadakan dalam rangka merayakan HUT RI ke-77. Acara ini diikuti oleh anak-anak hingga orang tua. Tersedia lebih dari 27 meja makanan bagi peserta. Makanan dan minuman diberikan gratis. Kegiatan ini juga diramaikan dengan pembagian doorprize menarik.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA