Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Pemakaman Ayah Emil Dardak, AHY: Bapak Hermanto Dardak Orang Berdedikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 21 Agustus 2022, 17:17 WIB
Hadiri Pemakaman Ayah Emil Dardak, AHY: Bapak Hermanto Dardak Orang Berdedikasi
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menemani Emil Dardak di pemakaman ayahandanya Hermanto Dardak/Ist
rmol news logo Upacara pemakaman Wakil Menteri (Wamen) Pekerjaan Umum periode 2010-2014 Hermanto Dardak dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan menghadiri.

Hermanto Dardak adalah ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Dalam pemakaman yang dipimpin oleh Mneteri PUPR Basuki Hadmuljono itu dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu pagi (21/8).

 â€œSemua yang mencintai dan mengenang almarhum Bapak Hermanto Dardak, pagi ini sama-sama kita mengantarkan beliau di peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata,” kata AHY.

Kepada para awak media AHY menyampaikan bawa almarhum Hermanto Dardak merupakan orang yang sangat baik dan sangat berdedikasi.

Ia mengenang sosok Hermanto Dardak sebagaiseorang patriot, menjadi seorang yang mencintai negerinya dengan kerja sungguh-sungguh membangun sesuai dengan kapasitas yang dimiliki.

"Dan beliau bekerja selama puluhan tahun sebagai keluarga besar kementerian PUPR juga telah menjadi inspirasi bagi banyak kalangan. Saya sendiri tentu mengenal beliau sebagai seorang yang baik, yang sangat baik dan sangat berdedikasi,” tutur AHY.

Jenazah Hermanto Dardak disalatkan di Masjid Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sebagai penghormatan terakhir atas dedikasinya semasa hidupnya.

Hermanto Dardak meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Tol Pemalang Batang, Jawa Tengah. Diduga sopir yang dikendarai Hermanto mengantuk dan menabrak sebuah truk.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA