Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Nasdem, Pertemuan Puan Maharani dan Surya Paloh Menepis Isu Kedua Partai Kurang Akur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 22 Agustus 2022, 12:25 WIB
Bagi Nasdem, Pertemuan Puan Maharani dan Surya Paloh Menepis Isu Kedua Partai Kurang Akur
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memeluk Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani/Net
rmol news logo Rasa terima kasih disampaikan elite Partai Nasdem usai Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berkunjung ke Nasdem Tower dan menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya tidak kuasa mengucapkan rasa bahagiannya lantaran Nasdem jadi tujuan pertama dari kunjungan Puan Maharani.

"Tentu ini sebuah kehormatan bagi partai Nasdem dan Pak Surya Paloh yang pertama dikunjungi oleh Mbak Puan dari PDI Perjuangan,” ujarnya di Nasdem Tower, Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/8).

Menurutnya, kunjungan ini mengingatkan bahwa saat Nasdem baru berdiri, PDIP menjadi tempat pertama yang dikunjungi.

Willy berharap pertemuan antara PDIP dan Nasdem ini menepis anggapan bahwa hubungan antara PDIP dan Nasdem kurang akur. Dia juga ingin agar lahir kesepakatan-kesepakatan politik untuk 2024 mendatang.

"Harapannya tentu melahirkan kebajikan bersama. Harapanannya melahirkan kesepahaman bersama tentang hal yang selama ini sering sekali menjadi miskomunikasi, mispersepsi seolah-olah dianggap hubungannya panas, padahal fine-fine saja,” katanya.

Menurutnya, hubungan antara Surya Paloh dengan PDIP cukup erat, lantaran keluarga besar Surya Paloh sangat dekat dengan keluarga Bung Karno.

"Hubungan Pak Surya dengan Keluarga Besar Bung Karno dengan PDI Perjuangan, kalau teman-teman ingat, ini sudah 10  tahun pemerintahan Jokowi ini yang menjadi tulang punggung utamanya adalah PDI Perjuangan dan Partai Nasdem,” ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA