Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani: Pertemuan PDIP-Nasdem Semata-mata untuk Membangun Indonesia Raya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 22 Agustus 2022, 17:43 WIB
Puan Maharani: Pertemuan PDIP-Nasdem Semata-mata untuk Membangun Indonesia Raya
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bersama Surya Paloh usai kunjungan ke Nasdem Tower/RMOL
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani beserta rombongan menyambangi markas Nasdem, di Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/8). Pertemuan ini membahas berbagai persoalan bangsa.

Puan mengatakan bahwa dalam pertemuan ini, Nasdem menyambut PDIP dengan suasana hangat dan kekeluargaan, dan dijamu makan siang di lantai 22 Tower Nasdem.

Ketua DPR RI ini menambahkan bahwa pertemuan tersebut bukan hanya sekadar pertemuan antar partai politik tapi juga seorang keponakan yang bertemu pamannya.

“Saya disuguhi makanan yang enak sekali artinya ini bukan cuman pertemuan antar Parpol politik antara PDI Perjuangan dengan Partai Nasdem tapi seorang senior, seorang orang tua seorang om yang menjamu ponakannya,” ucap Puan di lobi Tower Nasdem.

Ketua DPR RI Puan Maharani menuturkan bahwa Partai Nasdem merupakan partai pertama yang disambangi PDI Perjuangan. Ia berharap, pertemuan kali ini bukan menjadi pertemuan terakhir.

Putri almarhum Taufiq Kiemas ini berharap Nasdem dan PDIP intensif bertemu untuk membicarakan bagaimana membangun bangsa dan negara secara bersama.

"Bagaimana menjalin komunikasi dan sinergi dalam menuju Pemilu 2024 sehingga persatuan dan kesatuan tetap dapat berjalan sebagai republik Indonesia,” katanya.

Mantan Menko PMK ini berharap, pertemuan ke depan terjadi kesepakatan dan kesepahaman antara Partai Nasdem dan PDIP. Khususnya terkait bagaimana membangun Indonesia yang lebih baik.

Puan menambahkan, pihaknya akan menjajaki kerjasama politik dengan Nasdem untuk menjalankan cita-cita Bung Karno ke depan. Tujuan dari kerjasama itu semata-mata untuk membangun Indonesia.

“Artinya kapan akan kita bertanding, kapan bersanding namun semata-mata untuk kesejahteraan dan untuk negara kesatuan republik Indonesia,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA