Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum Gerindra: 10 Jari Kami Terbuka Menunggu Mbak Puan Maharani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 Agustus 2022, 14:43 WIB
Waketum Gerindra: 10 Jari Kami Terbuka Menunggu Mbak Puan Maharani
Ketua DPP PDIP Puan Maharani berswa foto bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo DPP Partai Gerindra terbuka pada Ketua DPP PDIP Puan Maharani jika ingin melanjutkan safari politiknya ke partai besutan Prabowo Subianto ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman bahkan menekankan bahwa pihaknya menanti safari politik putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu ke kantor Gerindra, setelah sebelumnya bertandang ke Partai Nasdem.

“Tentu kami menanti, ya 10 jari kami terbuka menunggu Mbak Puan. Kalau mau datang ke kita, kita sambut,” ujar Habiburrokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8).

Namun begitu, Habiburrokhman mengaku tidak tahu persis kapan rencana Puan Maharani akan bertandang ke Partai Gerindra dan bertemu Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Saya nggak ngerti itu. Itu Pak Dasco. Saya kalau nanti diminta ikut nyambut ya boleh,” pungkasnya.

Pada Senin (22/8) lalu, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani beserta rombongan berkunjung ke Nasdem Tower menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Dalam kunjungan itu, Puan Maharani sempat mendapat pelukan hangat dari Surya Paloh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA