Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi Pertemuan Puan dan Surya Paloh, Demokrat: Permasalahan Bangsa Butuh Kolaborasi dan Sinergi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 Agustus 2022, 17:15 WIB
Tanggapi Pertemuan Puan dan Surya Paloh, Demokrat: Permasalahan Bangsa Butuh Kolaborasi dan Sinergi
Kepala Badan Komunikasi Startegis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/Net
rmol news logo Silaturahmi dan komunikasi elite politik dan tokoh bangsa memang harus sering dilakukan. Pertemuan bisa membuat situasi dan relasi antar elite dan tokoh bangsa semakin sejuk dan kondusif.

Begitu kata Kepala Badan Komunikasi Startegis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menanggapi pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Atas alasan itu juga, kata Herzaky, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sering menginisiasi silaturahmi dan komunikasi dengan elemen-elemen bangsa lainnya, termasuk para pimpinan parpol.

“Permasalahan bangsa ini, seperti yang disampaikan Mas AHY, terlalu kompleks untuk bisa diatasi satu atau dua elemen saja. Harus ada kolaborasi dan sinergi antar berbagai kekuatan bangsa,” tegasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (23/8).

Herzaky berharap, para tokoh politik tidak membuat blok atau membatasi diri. Para tokoh mungkin bisa berbeda pandangan dan berbeda koalisi.

“Tetapi, tetap komunikasi dan silaturahmi harus terus terjalin,” sambungnya.

Di satu sisi, Demokrat ingin membawa perubahan dan perbaikan untuk rakyat. Untuk itu, Demokrat akan fokus membangun koalisi untuk meraih kemenangan di 2024, agar bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan untuk rakyat.

“Seperti yang disampaikan oleh Ketum AHY, kita komunikasi lebih intens dengan teman-teman Nasdem dan PKS. Pada waktunya kita akan sampaikan seperti apa rencananya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA