Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga: Golkar-PSI Ada Kesamaan Hindari Politik Identitas dan Melanjutkan Program Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 Agustus 2022, 21:48 WIB
Airlangga: Golkar-PSI Ada Kesamaan Hindari Politik Identitas dan Melanjutkan Program Jokowi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat beri keterangan pers jajaran DPP PSI/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PSI Giring Ganesha dan jajaran di Markas Golkar, Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa malam (23/8).

Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa pertemuan dengan elite PSI membahas sejumlah agenda strategis menjelang Pemilu 2024. Didapati banyak kesamaan pandangan antara Golkar dan PSI.

“Menjauhi politik identitas. Mendorong untuk melanjutkan program Bapak Jokowi. Membawa Indonesia ke arah yang maju dan sejahtera,” ucap Airlangga saat jumpa pers seusai pertemuan.

Sementara itu, Giring mengaku senang bisa diterima dengan hangat oleh elite Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar.

“Ini safari politik pertama. Junior-junior ini belajar banyak. Kami juga mengapresiasi Mas Airlangga sebagai Menko Perekonomian,” ucap Giring.

Mantan Vokalis Group Band Nidji itu juga mengaku banyak kesamaan dengan Partai Golkar untuk menghindari politik identitas pada Pemilu nanti.

“Kita akan menghindari politisisasi agama. Betul tadi kesamaan Partai Golkar dan PSI, kita akan melanjutkan perjuangan Bapak Jokowi,” pungkasnya.

Turut hadir saat pertemuan dari Partai Golkar; Wakil Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Wakil Ketua Umum Nurul Arifin, dan Bendahara Umum Dito Ganindito.

Sementara dari pihak PSI; Sekjen PSI Dea Tunggaesti, Ketua DPP PSI Isyana Bagus Oka dan pejabat teras PSI lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA