Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Raung Ksatria Nilai LaNyalla Cocok Jadi Penerus Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 24 Agustus 2022, 11:31 WIB
Relawan Raung Ksatria Nilai LaNyalla Cocok Jadi Penerus Jokowi
Relawan Raung Ksatria saat mendeklarasikan dukungan kepada LaNyalla Mattalitti/Net
rmol news logo Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), LaNyalla Mahmud Mattalitti dinilai sebagai sosok yang selalu menyerap aspirasi rakyat dengan baik. Selain itu, dia juga dianggap bisa diterima semua golongan dan tidak membeda-bedakan status atau strata seseorang.

Atas alasan itu, ratusan masyarakat di Kabupaten Jember, Jawa Timur yang menamakan diri Relawan Raung Ksatria mendeklarasikan dukungan kepada LaNyalla Mattalitti untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Mereka menilai LaNyalla cocok jadi penerus Presiden Jokowi yang juga dekat dengan rakyat.

"Pak LaNyalla ini dekat dengan rakyat, setiap kunjungan ke daerah, pasti bertemu rakyat. Tentu aspirasi kita akan mudah tersalurkan," ujar Koordinator Relawan, Zamroni Ulfa saat menggelar deklarasi di  Ballroom Hotel Luminor, Jember,  Selasa malam (23/8).

Zamroni turut memuji keberanian LaNyalla dalam menentang kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Seperti menentang omnibus law UU Cipta Kerja, yang banyak mendapat penolakan para kaum buruh.

“Pak LaNyalla sebagai Ketua DPD RI telah membentuk Pansus Omnibus Law untuk bersama-sama kaum buruh menolak poin-poin yang tidak pro kepada para kaum pekerja," tegasnya.

Perjuangan LaNyalla itu, menurut Zamroni, mengena di hati warga Jember. Sebab mayoritas warga bekerja di pabrik dan perusahaan yang butuh perlindungan dan kepastian hukum. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA