Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gowes Bareng PKB Kalbar, Sekjen Gerindra: Koalisi Konkrit Tak Harus Selalu Formal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 25 Agustus 2022, 17:14 WIB
Gowes Bareng PKB Kalbar, Sekjen Gerindra: Koalisi Konkrit Tak Harus Selalu Formal
Gowes santai Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kalimantan Barat/Net
rmol news logo Kegiatan olahraga bersepeda menjadi cara yang dilakukan tokoh Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam membangun simpul-simpul koalisi di daerah. Tidak terkecuali di Kalimantan Barat.

Bahkan, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat H. Yuliansyah hadir langsung melakukan gowes santai mengelilingi Kota Pontianak bersama DPW PKB Kalimantan Barat, Kamis (25/8).

Disela kegiatan gowes, dikatakan Ahmad Muzani, perbincangan politik terjadi dengan santai dan gembira. Tujuannya untuk memperkuat komitmen kerjasama antara Gerindra dan PKB yang semakin konkrit  namun tidak harus selalu formal.

"Kesepakatan koalisi antara Gerindra dan PKB juga disambut antusias oleh masyarakat Kalbar oleh kedua kader di Kalbar. Dan kami berterimakasih kepada tokoh Pontianak yang hari ini menyertai gowes kami bersama ada Walikota Pontianak dan tokoh-tokoh lainnya," kata Muzani dalam keterangan tertulis.

Kata Wakil Ketua MPR RI ini, saat ini Indonesua sedang menghadapi berbagai tantangan dan masalah yang muncul di tengah situasi dunia sekarang ini sedang menghadapi ancaman kelangkaan pangan, krisis ekonomi, krisis energi.

"Karena itu tidak ada cara lain untuk mengatasi problem yang berat ini kita harus bersatu, melihat arah yang sama tentang bagaimana menyelesaikan problem ini," katanya.

Melalui gowes santai ini, lanjutnya, Gerindra dan PKB ingin menyampaikan pesan persatuan dan persahabatan kepada masyarakat Kalimantan Barat karena itu merupakan syarat untuk bisa membangun perekonomian, kesehatan, pendidikan yang lebih baik.

"Kami juga berharap tokoh-tokoh bangsa terus menerus memelihara suasana keguyuban, keakraban yang sekarang sudah terbangun dengan baik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA