Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Material Marmer di Tiang Gedung Nusantara III Ambruk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 26 Agustus 2022, 14:40 WIB
Material Marmer di Tiang Gedung Nusantara III Ambruk
Penampakan material marmer di Tiang Gedung Nusantara III yang Ambruk/RMOL
rmol news logo Terjadi insiden yang berbahaya di areal Gedung Nusantara III DPR RI. Material marmer salah satu tiang di area Gedung Nusantara III ambruk pada Jumat siang (26/8).

Insiden itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Beruntung tidak ada korban akibat marmer yang ambruk dari tembok tiang yang berada di belakang ruangan Humas Protokol DPR RI dekat kantin itu.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, para petugas dari Kesetjenan DPR RI langsung menghampiri tempat kejadian dan membersihkan reruntuhan material marmer tersebut.

Menanggapi hal itu, Sekjen DPR RI Indra Iskandar mengatakan pihaknya segera memperbaiki kerusakan pada tiang di dekat Presroom DPR RI tersebut.

Pasalnya, kondisi bangunan yang cukup tua itu sudah waktunya dilakukan perbaikan. Perbaikan juga akan dilakukan di area yang lain di Komplek Parlemen.

“Iya memang itu akan segera di tangani. Beberapa di lokasi lain juga kasusnya sama, tapi sudah ditangani lebih dulu. Karena ini bangunan lama maka banyak material yang juga mulai lapuk atau kering,” kata Indra saat dikonfirmasi beberapa saat lalu, Jumat (26/8). rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA