Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Airlangga Hartarto, Perempuan Pemenangan KIB Siap Kawal Visi dan Misi "PATEN"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 27 Agustus 2022, 01:46 WIB
Di Hadapan Airlangga Hartarto, Perempuan Pemenangan KIB Siap Kawal Visi dan Misi "PATEN"
Perempuan Pemenangan Koalisi Indonesia Bersatu deklarasikan komitmen dalam mengawal visi dan misi Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional atau PATEN/Ist
rmol news logo Perempuan Pemenangan Koalisi Indonesia Bersatu deklarasikan komitmen dalam mengawal visi dan misi Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional atau PATEN.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara deklarasi itu, dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mewakili dua ketua umum Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) lainnya, yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Airlangga Hartarto pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa KIB adalah salah satu koalisi pertama di Indonesia yang mengedepankan visi dan misi. Sehingga, capaian dalam berkoalisi bukan hanya soal menyambut momentum politik, namun yang lebih utama adalah kepentingan bangsa.

“Dalam rangka menghadapi Pilpres 2024 kita telah membentuk Koalisi Indonesia Bersatu yang telah diumumkan kepada publik pada tanggal 12 mei yang lalu dan dilanjutkan dengan silaturahmi nasional di 4 Juni 2022," ujar Arilangga adalam acara deklarasi di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

"Dan terakhir diluncurkannya program visi misi yang dikenal sebagai program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional atau Paten," imbuhnya.

Airlangga mengaku bersyukur, karena visi dan misi PATEN mendapatkan sambutan positif dari masyarakat saat diperkenalkan.

"Publik merespons dengan antusias dan hal ini adalah harapan baru. Rakyat memiliki ekspektasi akan suasana politik yang sejuk dan tentunya kompetisi politik diharapkan bisa berkonflik mengenai ide dan gagasan dan tentunya ini akan merupakan perubahan dalam wacana Pemilu 2024," terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG), Lindsey Afsari Puteri, menyambut baik dan siap mensosialisasikan program PATEN di internal Partai Golkar maupun dalam Perempuan Koalisi Indonesia Bersatu.

"Tentu saja kami siap mengawal dan mensosialisasikannya kepada kader perempuan partai golkar seluruh Indonesia maupun perempuan KIB," pungkas Lindsey. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA