Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edy Rahmayadi: Mahasiswa Jaga Budaya Kritis, Bukan Malah Banyak Main Medsos!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 27 Agustus 2022, 14:38 WIB
Edy Rahmayadi: Mahasiswa Jaga Budaya Kritis, Bukan Malah Banyak Main Medsos<i>!</i>
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi/Net
rmol news logo Budaya diskusi dan sikap kritis dari mahasiswa diharapkan tetap terus terjaga meski dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang semakin masif.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengatakan, perkembangan media sosial memberikan pengaruh besar dengan kebiasaan pelajar termasuk mahasiswa.

Menurut pandangan Edy Rahmayadi, tidak sedikit mahasiswa yang lebih banyak menghabiskan waktu di media sosial ketimbang berdiskusi dengan rekan-rekannya.

“Jaga budaya kritis dan diskusi, bukan malah banyak menghabiskan waktu di sosmed untuk menunjukkan kehidupan mewah, menari-nari atau kegiatan yang malah menurunkan marwah kalian sebagai agen perubahan,” kata Edy Rahmayadi diberitakan Kantor Berita RMOLSumut, Sabtu (27/8).

Edy Rahmayadi juga memastikan akan membuka ruang seluas-luasnya bagi mahasiswa untuk berdiskusi dengan Pemprov Sumut. Tujuannya untuk membangun Sumut melalui kritikan dan saran dari para mahasiswa.

“Ruang diskusi itu akan terus kita buka agar saran dan kritikan dari mahasiswa bisa tertampung di sana. Apa yang menjadi pertanyaan mereka, merasa ada yang tidak benar ungkapkan di ruang diskusi itu,” kata Edy Rahmayadi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA