Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PAN: Forum Rakernas akan Umumkan Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 27 Agustus 2022, 14:58 WIB
Ketum PAN: Forum Rakernas akan Umumkan Capres 2024
Situasi Rakernas PAN/RMOL
rmol news logo Salah satu agenda penting dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN yakni mengumumkan Capres dan Cawapres 2024 yang akan diusung oleh partai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (27/7).

"Kita gelar Rakernas yang didalamnya ada pengumuman Capres dan Cawapres serta puncak rangkaian Birukan Langit Indonesia. Semua harus datang, ayo karena ada Konser K-POP dan para artis Indonesia," ujar Zulhas.

Zulhas mengatakan, pihaknya sudah mengecek langsung lokasi yang menjadi tempat acara puncak Rakernas dan festival “Birukan Langit Indonesia” di Istora Senayan, Jakarta, sejak Kamis kemarin (25/8).

Menteri Perdagangan (Mendag) itu berharap, melalui tema besar yang diusung PAN pada Rakernas III ini partai politik tanggap isu dengan aksi konkret.  

"Partai Politik jangan hanya bernarasi saja, Birukan Langit Indonesia Festival ini adalah bukti konkret hadirnya PAN terhadap keresahan lintas generasi khususnya isu tentang lingkungan, kesehatan, dan bangga produk lokal,” demikian Zulhas.

Rakernas dihadiri sekitar 10.000 kader PAN yang merupakan pengurus DPD PAN di 514 kabupaten dan kota, Fraksi FPAN DPR RI, dan seluruh kader PAN se Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA