Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ahmad Muzani: Berkoalisi dengan PKB, Cara Prabowo Subianto Menjawab Harapan Rakyat

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 29 Agustus 2022, 01:28 WIB
Ahmad Muzani: Berkoalisi dengan PKB, Cara Prabowo Subianto Menjawab Harapan Rakyat
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
Berdirinya kantor DPC Gerindra Kabupaten Brebes yang dibangun swadaya, menandakan adanya perjuangan dalam mewujudkan kemenangan rakyat. Utamanya, dalam meningkatkan kesejahteraan petani baik itu bawang merah ataupun petani bebek.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat meresmikan kantor DPC Partai Gerindra Brebes, Jawa Tengah, Minggu (28/8).

"Melalui kantor DPC Gerindra Kabupaten Brebes ini kita ingin memperbaiki nasib petani bawang agar lebih makmur. Kita ingin padi kita harganya bagus. Kita ingin para petani bebek dan pengusaha telur asin untung," ujar Muzani.

Untuk mencapai cita-cita kesejahteraan itu, kata dia, salah satu kuncinya adalah memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada gelaran Pemilu Serentak 2024 nanti.

"Kita berharap melalui kantor ini, nanti Pak Prabowo bisa menjadi presiden pada 2024. Maka dengarkanlah rakyat, jangan hianati rakyat, jangan lupakan rakyat, selalu dekat dengan rakyat," katanya.

Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan, keputusan Prabowo mau menjadi capres itu bukan karena keinginan pribadinya. Melainkan karena panggilan dari rakyat. Itu terbukti dari seluruh pengurus Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, dan DPP menginginkan dan menyampaikan aspirasinya agar Prabowo maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Untuk mengakomodir keinginan itu, lanjutnya, maka kemudian Prabowo bergerak cepat menjalin koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Karena rakyat masih terus memberikan dukungan kepada kami, kepada Pak Prabowo dan kepada Partai Gerindra. Dan itu sebabnya kenapa kita begitu cepat ketemu (dan berkoalisi) dengan PKB. Karena kita berjuang untuk membangkitkan yang lemah menjadi kuat," terangnya.

Muzani menjelaskan, kondisi dunia saat ini dalam sedang dalam ancaman krisis akibat perang Rusia dan Ukraina. Untuk itu, Indonesia butuh pemimpin seperti Prabowo untuk memastikan bahwa Indonesia tidak terdampak secara signifikan dari ancaman krisis global.

"Kami percaya jika Pak Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin negeri ini, maka pertahanan, keamanan negara kita akan lebih kuat dan disegani," tandasnya.

ARTIKEL LAINNYA