Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dalam Waktu Dekat, Partai Gerindra Akan Gelar Pertemuan dengan PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 29 Agustus 2022, 12:59 WIB
Dalam Waktu Dekat, Partai Gerindra Akan Gelar Pertemuan dengan PDIP
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra siap menyambut silaturahmi politik jajaran elite PDI Perjuangan. Pertemuan dua partai besar ini akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.

“InsyaAllah dalam waktu dekat silahturahmi antara Partai Gerindra dan PDIP akan berlangsung,” ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/8).

Wakil Ketua DPR RI ini menambahkan, sebelumnya sudah diagendakan bertemu dengan DPP PDIP yang dipimpin Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Hanya saja, pertemuan tersebut urung dilakukan lantaran ada halangan.

“Iya waktu itu ada halangan, sehingga kemudian belum jadi,” tuturnya.

“Mengenai kapan (waktu pertemuan), kita update kepada wartawan. Saya belum tahu pasti jadwalnya, nanti kita infokan,” demikian Sufmi Dasco.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman mengatakan, pihaknya menanti safari politik putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut dengan Partai Gerindra, setelah sempat bertandang ke Partai Nasdem.

“Tentu kami menanti, ya 10 jari kami terbuka menunggu Mbak Puan kalau mau datang ke kita, kita sambut,” ujar Habiburrokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa lalu (23/8).

Namun begitu, Habiburrokhman mengaku tidak tahu persis kapan rencana Puan Maharani akan bertandang ke Partai Gerindra dan bertemu Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Saya enggak ngerti itu. Itu Pak Dasco (yang tahu). Saya kalau nanti diminta ikut nyambut ya boleh,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA