Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Target Menangi Pemilu 2024, Nasdem Siap Bawa Rahmansyah Sibarani Jadi Ketua DPRD Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Agustus 2022, 16:27 WIB
Target Menangi Pemilu 2024, Nasdem Siap Bawa Rahmansyah Sibarani Jadi Ketua DPRD Sumut
Ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar ST bersama Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani/RMOLSumut
rmol news logo DPW Nasdem Sumatera Utara menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024. Mereka menargetkan 200 kursi, yang terdiri dari 7 kursi DPR RI, 20 kursi DPRD Sumatera Utara, dan 173 kursi di DPRD Kabupaten/Kota.

Untuk mencapai target tersebut, Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ST, menginstruksikan seluruh kader bekerjasama dalam menjaga potensi suara di seluruh daerah.

“Seluruh kader Nasdem, kita harus berkomitmen bersama, menyatukan kekuatan dan saling bahu membahu untuk mencapai target, Sumut Juara di Pemilu 2024,” kata Iskandar, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLSumut, Senin (29/8).

Iskandar menambahkan, saat ini Nasdem sudah berada di jalur yang tepat untuk menuju kemenangan Pemilu 2024. Sejak mencanangkan menjadi pemenang pemilu 2024 di Sumut, seluruh kader sudah melakukan berbagai persiapan dengan berbagai program yang langsung menyentuh kepentingan rakyat.

“Tema hari ini menyatukan hati, pikiran dan tindakan menuju kemenangan 2024. Saya sebagai pimpinan wilayah tentu harus menyampaikan visi misi saya supaya semua kader dapat memahami apa yang saya lakukan,” tegasnya.

Iskandar tidak membantah bahwa persaingan akan sangat kompetitif menuju kemenangan 2024. Sebab, partai lain juga dipastikan memasang target besar.

Namun berbagai capaian kinerja partai termasuk keberadaan dari sejumlah kader Nasdem yang menjabat kepala daerah juga akan menjadi bekal penting bagi mereka untuk merebut kursi juara.

“Kita harus mencapai kemenangan itu, kursi di DPRD Sumut harus kita kuasai untuk menempatkan kader kita menjadi ketua DPRD. Harus kita perjuangkan agar bang Ramhansyah Sibarani yang duduk menjadi ketua (DPRD Sumut) pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA