Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPR Belum Terima Surpres Pengganti Lili Pintauli Siregar sebagai Wakil Ketua KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 29 Agustus 2022, 22:22 WIB
DPR Belum Terima Surpres Pengganti Lili Pintauli Siregar sebagai Wakil Ketua KPK
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Pimpinan DPR RI sampai saat ini belum menerima Surat Presiden (Surpres) terkait pengganti eks Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lili Pintauli Siregar.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Senin (29/8).  Dasco mengatakan, pihak DPR RI akan menerima Surpres dalam waktu dekat.


"Mungkin dalam minggu-minggu ini kita akan update apabila sudah sampai ke DPR," kata Dasco kepada awak media di selasar Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Senin (29/8/2022).

Ketua Harian DPP Gerindra ini mengatakan pemerintah masih belum menyerahkan nama pengganti Lili Pintauli Siregar kepada DPR lantaran menunggu masa reses selesai.
 
Dasco juga meminta agar publik bersabar terkait surpres soal pengganti Lili. Pihaknya menjelaskan bahwa masa reses selesai dan anggota DPR kembali ngantor pada 16 Agustus mendatang.

"Mungkin proses administrasi, pengiriman yang sedang berjalan. Kita tunggu saja," terangnya.
 
Lili Pintauli Siregar resmi mengundurkan diri jabatan Wakil Ketua KPK. Hal itu dilakukan, sesaat sebelum Lili menjalani putusan dugaan pelanggaran etik terkait penerimaan gratifikasi MotoGP. Pengunduran diri Lili dikabulkan Dewan Pengawas KPK.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA