Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Masalah Puan akan Bertemu Prabowo, PKB: Kalau PDIP Masuk Alhamdulilah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 30 Agustus 2022, 15:23 WIB
Tak Masalah Puan akan Bertemu Prabowo, PKB: Kalau PDIP Masuk Alhamdulilah
Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal/Net
rmol news logo DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak mempermasalahkan rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dijadwalkan pada pekan depan.

Sebab, koalisi PKB dengan Gerindra masih bersifat terbuka jika ada partai politik lain yang akan bergabung.

Begitu disampaikan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8).  

“Dari awal kita sampaikan juga bahwa yang namanya koalisi kita ini PKB-Gerindra, welcome untuk Parpol manapun,” ujar Ketua Fraksi PKB DPR RI itu.

Lagi pula, Anggota Komisi III DPR RI fraksi PKB ini menyebut bahwa safari politik putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu akan berlanjut dan juga bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Toh, kita lihat mau Pak Prabowo ketemu Mbak Puan, kemudian nanti ada pertemuan Cak Imin dengan Mbak Puan, nah itu hal komunikasi yang harus dijalin oleh para tokoh-tokoh bangsa. Kalau misalkan PDIP masuk Alhamdulillah,” kata Cucun.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pekan depan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Insya Allah jika tidak ada aral dan sebagainya, Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, Minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana. Di markas besarnya Pak Prabowo di Hambalang. Insya Allah Mbak Puan akan ke sana,” kata Politikus PDIP Said Abdullah kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/8).

Ketua Banggar DPR RI ini menyebut, Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan secara intim. Mulai dari berkuda bersama hingga makan-makan di Markas Besar mantan Danjen Kopassus itu.   

“Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA