Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Puan akan Bertemu, Desmond: Dibicarakan dengan Pak Muhaimin, karena Gerindra Tidak Pernah Ninggalin Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 30 Agustus 2022, 20:03 WIB
Prabowo-Puan akan Bertemu, Desmond: Dibicarakan dengan Pak Muhaimin, karena Gerindra Tidak Pernah Ninggalin Orang
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J. Mahesa/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra menyambut baik rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berkuda hingga makan bersama di Hambalang Bogor pada pekan depan.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J. Mahesa mengatakan, pertemuan antar elite partai merupakan hal yang wajar, apalagi menjelang Pemilu 2024. Meskipun Partai Gerindra sudah berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ya kan mungkin sounding-sounding lah dalam rangka niat baik 2024, kita positif aja lihatnya,” kata Desmond kepad wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8).

Saat disinggung mengenai peluang kerja sama Gerindra dengan PDIP pascapertemuan Prabowo-Puan, Desmond mengatakan kemungkinan itu sangat besar. Hanya saja, Gerindra tetap mengkomunikasikan itu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Kemungkinan kerja sama sangat besar. Tapi juga harus dibicarakan dengan Pak Muhaimin, Gerindra tidak pernah ninggal orang,” demikian Desmond.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pekan depan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Insya Allah jika tidak ada aral dan sebagainya, Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, Minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana. Di markas besarnya Pak Prabowo di Hambalang. Insya Allah Mbak Puan akan ke sana,” kata Politikus PDIP Said Abdullah kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/8).

Ketua Banggar DPR RI ini menyebut, Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan secara intim. Mulai dari berkuda bersama hingga makan-makan di Markas Besar mantan Danjen Kopassus itu.   

“Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA