Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aburizal: Dewan Pembina Minta Kader Golkar Siap Menangkan Pemilu Serentak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 01 September 2022, 21:35 WIB
Aburizal: Dewan Pembina Minta Kader Golkar Siap Menangkan Pemilu Serentak
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie/Net
rmol news logo Dewan Pembina Partai Golkar meminta kepada seluruh kader Partai Golkar untuk mempersiapkan diri manghadapi Pemilu serentak pada 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menyatakan hal itu sebagai hasil rapat antar dewan pembina yang dilakukan di Kantor Golkar, di Graha Soedarmono, Slipi, Minggu (31/8).


"Kami Dewan Pembina Partai Golkar meminta seluruh kader Partai Golkar untuk mempersiapkan diri dengan melakukan kerja politik yang berkesinambungan dan terstruktur/sistematis untuk menghadapi pemilu serentak, Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada 14 Februari 2024 dan 27 November 2024," cuit Aburizal, melalui akun Twitter pribadinya; @aburizalbakrie, Rabu (1/9).

Selain itu, ia pun menuturkan, kalau dewan pembina juga meminta seluruh seluruh kader untuk terus meningkatkan soliditas, komunikasi, dan koordinasi di setiap lini baik secara vertikal maupun secara horizontal, di samping melakukan kerja politik yang massif.

Menurut ARB, hal tersebut dilakukan guna mencapai target dalam penetapan pengusungan Airlangga sebagai capres dari Golkar dan memenangkannya.

"Ini untuk mencapai target yang sudah ditetapkan yaitu mengusung capres sendiri @airlangga_hrt dan menang di Pilpres, meraih 20 persen jumlah kursi atau setara 115 kursi di DPR, dan memenangkan 60 persen Pilkada," tutur ARB.

Hal senada juga diungkapnya Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, beberapa hari silam.

Airlangga turut menginstruksikan kepada seluruh pimpinan, pengurus dan kader Golkar di seluruh Indonesia untuk meraih suara nasional sebesar 20 persen atau setara dengan 115 kursi di DPR dan mendapatkan kursi kepala daerah dalam kontestasi Pilkada sebanyak 60 persen pada perhelatan Pemilu serentak 2024 nanti.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA