Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Muzani: Kalau Ingin Makmur, Petani Harus Dukung Prabowo Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 02 September 2022, 22:54 WIB
Ahmad Muzani: Kalau Ingin Makmur, Petani Harus Dukung Prabowo Presiden 2024
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (kanan) saat bersilaturahmi dengan paguyuban petani Jember di City Forest, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Posisi Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menjadi salah satu bukti konkret dari komitmen Partai Gerindra dalam memperjuangkan hajat hidup petani.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat bersilaturahmi dengan paguyuban petani Jember di City Forest, Jawa Timur. Paguyuban petani itu meliputi petani kopi, tembakau, tebu, serta produk unggulan ekpsor seperti edamame.

Dikatakan Muzani, dalam posisinya sebagai Ketua Umuk HKTI, Prabowo aktif melakukan advokasi pembelaan kepada para petani, pelaku UMKM, hingga nelayan.

"Dalam melakukan pembelaan terhadap petani, nelayan, orang-orang kecil, orang-orang yang selama ini terpinggirkan, ternyata Pak Prabowo sangat peduli dengan hal itu," kata Muzani dalam keterangannya, Jumat (2/9).

Itu sebabnya, kata Muzani, Partai Gerindra bukan hanya sebuah kendaraan politik, tapi juga merupakan alat perjuangan bagi kesejahteraan para petani, nelayan, dan juga rakyat kecil yang mencari keadilan.

"Itulah semangat Pak Prabowo menyumbangkan tenaga pikirannya bahkan hartanya untuk kebangkitan para petani dan nelayan serta rakyat miskin. Kenapa itu dilakukan oleh Pak Prabowo? Karena beliau merasa bahwa bangsa ini, negara ini telah memberi banyak hal kepada beliau," terangnya.

"Maka di sisa umurnya ini Pak Prabowo berfokus untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat dan bangsa," imbuhnya.

Muzani melanjutkan, jika rakyat menghendaki adanya perbaikan pertanian dan peningkatan kesejahteraan petani serta nelayan, maka pemilu 2024 menjadi hal yang paling menentukan.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, sosok Prabowo menjadi penentu kebangkitan Indonesia raya di tengah ancaman krisis pangan dan ketidakpastian global.

"Kalau kemudian kita semua bertekad agar 2024 menjadi era petani, petani makmur, petani kuat, negara kuat maka Pak Prabowo presiden 2024," tegasnya.

"Bapak-bapak tidak usah khawatir. Komitmen Partai Gerindra, komitmen Pak Prabowo terhadap kemajuan dan peningkatan kesejahteraan petani tidak akan bergeser," demikian Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA