Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kompak, Presiden Jokowi dan Menko Airlangga Jadi Saksi Nikah Anak Gubernur Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 03 September 2022, 10:57 WIB
Kompak, Presiden Jokowi dan Menko Airlangga Jadi Saksi Nikah Anak Gubernur Lampung
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menghadiri pernikahan anak Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi/Ist
rmol news logo Akad nikah anak kedua Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti berlangsung dengan hikmat, di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Sabtu (3/9).

Pernikahan keduanya bahkan disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Jokowi datang dengan mengenakan jas hitam dan menjadi saksi dari pihak mempelai pria. Sementara Airlangga Hartarto mengenakan pakaian senada, menjadi saksi dari pihak mempelai wanita.

Mempelai pria dan wanita tampil menawan mengenakan pakaian putih rancangan designer kondang, Didiet Maulana. Keduanya juga mengenakan tumpal puluhan tahun milik Gubernur Arinal dan Riana Sari.

Sementara kedua orang tua untuk bapak Gubernur dan besan akan mengenakan beskap berwarna emas begitu pula dengan Riana Sari dan besan mengenakan kebaya berwarna emas.

Setelah akad, para pengantin akan memakai pakaian khas Jogjakarta berwarna burgundy. Acara resepsi dilanjutkan keesokan harinya, Minggu 4 September di Hotel Novotel, Bandar Lampung. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA