Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Targetkan 14 Kursi di Subang, Golkar Jabar: Parpol Bukan LSM yang Cuma Berteriak, tapi Hadir di Tengah Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 03 September 2022, 14:57 WIB
Targetkan 14 Kursi di Subang, Golkar Jabar: Parpol Bukan LSM yang Cuma Berteriak, tapi Hadir di Tengah Rakyat
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily/Net
rmol news logo DPD Partai Golkar terus memetakan kekuatan di Jawa Barat untuk memenangkan Pemilu 2024. Basis-basis massa loyal Partai Golkar diperkuat untuk menghadapi Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily menegaskan, Kabupaten Subang merupakan salah satu daerah di Jabar yang sempat menjadi basis kekuatan Golkar.

Sebab itu, sudah saatnya pada 2024 yang akan datang Subang kembali menjadi basis Gokar dengan target 14 kursi DPRD.

“Keyakinan ini harus dibahas dan dibicarakan dalam sebuah forum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) seperti sekarang ini, sehingga target-target kemenangan itu menjadi realistis dan terukur,” kata Kang Ace di Aula Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (3/9).

Golkar merupakan partai yang dilahirkan untuk memperoleh kemenangan. Karena dengan kemenangan partai, kata Ace, akan bisa berbuat banyak untuk kesejahteraan dan kemaslahatan umat.

“Karena dengan menang dan berkuasa kita bisa berbuat lebih banyak dan lebih leluasa untuk membangun kesejahteraan rakyat,” tutur Kang Ace seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Disebutkan Kang Ace, partai politik hadir untuk merebut kekuasaan secara konstitusional. Karena itu, partai politik harus hadir di tengah arus kepentingan rakyat dengan memberikan solusi dan bekerja untuk mereka.

“Partai politik bukanlah semacam ‘LSM’ yang cukup bisa berteriak di luar, tapi ia harus hadir setiap saat di tengah rakyat,” sambung Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu.

Menurutnya, pada tujuan kemaslahatan bagi rakyat itulah partai politik seperti Golkar hadir.

Untuk mencapai kemaslahatan itu, maka dibutuhkan kepemimpinan bangsa yang memiliki kualifikasi ‘basthotan fil ilmi wal jismi’ yang artinya berilmu yang luas dan tubuh yang perkasa. Yakni mereka yang mumpuni dalam keilmuannya dan mumpuni secara kinerja.

“Kriteria itu ada pada sosok Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto. Coba, apa yang tidak ada di Pak Airlangga? Semuanya sudah sangat lengkap, Pak Airlangga adalah kebutuhan objektif bangsa ini,” papar Kang Ace.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini pun optimis Golkar Subang akan menorehkan sejarah kemenangannya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau kita hanya menang 5 kursi, misalnya, kita tidak akan menjadi penentu kebijakan kekuasaan. Namun sebaliknya, kalau kita punya 14 kursi, kita bisa dengan gagah memajukan kader dalam Pilkada dan menang,” tambah Kang Ace. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA