Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saleh Husin Jaga Kesimbangan Tubuh dengan Olahraga Jalan Cepat 10 Kilometer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 03 September 2022, 16:19 WIB
Saleh Husin Jaga Kesimbangan Tubuh dengan Olahraga Jalan Cepat 10 Kilometer
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin saat olahraga jalan cepat sejauh 10 kilometer di Stadion Utama Gelola Bung Karno, Senayan, Jakarta/ISt
rmol news logo AKhir pekan tentu menjadi momen yang dinanti dan dimanfaatkan warga masyarakat terutama di Jakarta untuk melakukan kegiatan santai setelah sepekan dipenatkan dengan rutinitas pekerjaan dan usaha.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Apalagi, ditambah dengan kemacetan di jalanan yang membuat badan dan pikiran menjadi cukup letih dan lelah.

Rutinitas yang melelahkan itu, tentu harus diimbangi dengan olahraga atau kegiatan positif dan ceria lainnya agar tubuh kembali bugar dan pikiran menjadi fresh.

Seperti dilakukan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin, yang mengisi akhir pekan kali ini dengan menyempatkan olahraga jalan cepat sejauh 10 kilometer di Stadion Utama Gelola Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/9).

"Hal ini saya lakukan guna menyeimbangkan penuhnya berbagai kegiatan yang menguras pikiran dan tenaga selama hari kerja, agar badan menjadi bugar, fit dan pikiran menjadi fresh kembali di akhir minggu," ujar Saleh dalam keteranganya.

"Kenapa saya memilih jalan pagi di Stadion GBK di pagi hari yang masih berembun, karena masih agak sepi dan belum begitu banyak jumlah orang yang berolahraga di situ," imbuhnya.

Tanpa sengaja, Saleh bertemu dengan kawan lamanya yang kini duduk sebagai anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar, Muhammad Misbakhun.

"Tadi tanpa sengaja berjumpa dengan teman saya anggota parlemen Misbakhun yang juga sedang berolahraga di Stadion GBK. Jadi akhirnya kita jalan cepat bersama guna menuntaskan target 10 kilometer, padahal Pak Misbakhun sebelumnya sudah menuntaskan target larinya," tuturnya.

Dia pun berharap agar warga lainnya juga melakukan olahraga sesuai kesukaannya agar badan tetap sehat.

"Sehingga muncul ide-ide positif yang bermanfaat buat kemajuan bangsa yang kita cintai bersama ini," demikian Managing Director Sinarmas itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA