Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Lantik LSN Jember, Ahmad Muzani: Karena Sholawat Nusantara Bersatu

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 03 September 2022, 19:39 WIB
Lantik LSN Jember, Ahmad Muzani: Karena Sholawat Nusantara Bersatu
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Laskar Sholawat Nusantara (LSN) di Kabupaten Jember, Jawa Timur/Ist
Eksistensi Laskar Sholawat Nusantara (LSN) sangat penting sebagai perekat persaudaraan Islam dalam mencari berkah untuk pembangunan bangsa dan negara.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Laskar Sholawat Nusantara (LSN) di Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Sabtu (3/9).

"Apa jadinya negeri yang kita cintai jika tidak ada sholawat? Keberkahan sholawat mampu menyatukan Nusantara. Sholawat menenangkan bangsa, menenangkan hati kita semua," kata Muzani dalam keterangannya.

Muzani mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu berpesan agar seluruh kadernya untuk selalu dekat dengan rakyat dan para ulama. Salah satunya dengan bersholawat bersama-sama.

"Hal yang terus menerus diamanatkan Pak Prabowo adalah bangsa ini akan kuat kalau kita bersatu. Bangsa ini akan menjadi kuat jika perbedaan menjadi keniscayaan dan kekuatan kita untuk tetep bersatu. Dan sholawat menjadi cara untuk kita bersatu," ujarnya.

Pada rangkaian acara itu, Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI beserta rombongan DPP Partai Gerindra juga mengikuti kegiatan manaqib KH Muzakki Syah pimpinan pondok pesantren Al Qodiri Jember, Jawa Timur.

Selain itu, Muzani juga berziarah ke makam Habib Sholeh, Tanggul, Jember. Rombongan diterima dengan hangat oleh keluarga.

Turut mendampingi Muzani yakni Waketum Gerindra Gus Irfan Yusuf Hasyim, Ketua OKK Prasetyo Hadi, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Rahmat Muhajirin dan Bambang Hariyadi.

ARTIKEL LAINNYA