Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Muluk-muluk, PSI Aceh Hanya Targetkan Lolos Verifikasi sebagai Peserta Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 03 September 2022, 23:35 WIB
Tak Muluk-muluk, PSI Aceh Hanya Targetkan Lolos Verifikasi sebagai Peserta Pemilu 2024
Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh, Al Qudri. Foto: Fauzan/RMOLAceh.
rmol news logo Target Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh bukan mengirim sebanyak-banyaknya wakil duduk di kursi DPRD atau DPR RI di Jakarta. Tapi cukup lolos verifikasi adminstrasi dan verifikasi faktual sebagai calon peserta Pemilu 2024 mendatang.

"Setelah itu baru kita pikirkan strategi, setelah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu oleh KPU RI," kata Ketua PSI Aceh, Al Qudri, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Sabtu (3/9).

Kalaupun menang di parlemen, PSI Aceh harus mampu bekerja di bidang ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. Karena sudah seharusnya Aceh mampu menekan angka kemiskinan se-Sumatera. Bahkan, lepas dari peringkat 5 se-Indonesia.

Untuk itu, Qudri mengajak anggota dan kader PSI Aceh berkerja mulai sekarang hingga seterusnya, agar bisa merebut kursi legislatif juga mampu bertarung untuk eksekutif.

"Tentu kalau ingin mngubah negeri maka berawal dari diri kita semua, jangan pernah mengeluh dan jangan pernah mencari kelemahan," ujar dia.

Selain itu, Qudri juga meminta seluruh jajaran DPP PSI untuk tidak lagi berbicara tentang isu agama hingga mencapai suara penuh di Pemilu 2024 nanti. Ini merupakan pesan khusus dari Aceh.

"Tentu itu, mari sama-sama menutupi kelemahan dengan kebersamaan sampai Pemilu 2024 dan yakinkan masyarakat Aceh bahwa PSI merupakan partai yang benar-benar berjuang untuk rakyat," tutup dia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA