Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Saya Merasa Sangat Dekat dengan Bu Puan dan Ibu Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 05 September 2022, 04:57 WIB
Prabowo: Saya Merasa Sangat Dekat dengan Bu Puan dan Ibu Megawati
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat menunggangi kuda kesayangan Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, membuahkan hasil kesepakatan untuk senantiasa membangun komunikasi politik demi kepentingan bangsa.

Kesepakatan tersebut terjalin usai Puan dan Prabowo berkuda dan makan bersama. Dalam pertemuan itu, sempat dilakukan diskusi empat mata antara Ketua DPR RI perempuan pertama Indonesia itu dengan pria yang kali ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu.

“Jadi saya kira konklusi yang paling jelas adalah kita bertekat untuk melanjutkan komunikasi politik dengan terus-menerus, dengan terbuka, dengan apa adanya,” kata Prabowo di lokasi, Minggu (4/9).

Prabowo mengatakan, pertemuan itu adalah awal memasuki musim politik yang akan datang. Oleh karena itu, ia akan terus membangun komunikasi dengan PDI-P dengan tujuan untuk kepentingan persatuan dan gotong royong antar anak bangsa.

“Bagi kita, apapun demi kebaikan bangsa dan negara kami siap melaksanakan," ucap Prabowo.

Prabowo pun mengatakan bahwa kesepakatan untuk terus berkomunikasi dengan baik ini adalah untuk melanjutkan persahabatan dan hubungan kekeluargaan.

Prabowo membeberkan hubungannya dengan keluarga Puan sudah terjalin baik sejak lama. "Lebih dari itu sebetulnya saya merasa sangat dekat dengan Ibu Puan dan Ibu Megawati Soekarnoputri, juga Pak Taufiq Kiemas," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, kedekatannya itu sudah turun-temurun tiga generasi termasuk dengan keluarga Megawati. Dengan demikian, kata Prabowo pertemuannya dengan Puan adalah bukan pertemuan baru.

“Orang tua saya juga dekat sama orang tua Ibu Mega dan seterusnya, kakek saya juga dekat dengan Bung Karno,” ucap Prabowo.

“Bahwa kita juga sekarang harus memikul tanggung jawab politik di partai masing-masing membuat hubungan kita lebih mudah, lebih cair," lanjutnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA