Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum PPP Pastikan Gejolak Internal Tak Pengaruhi KIB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 06 September 2022, 01:23 WIB
Waketum PPP Pastikan Gejolak Internal Tak Pengaruhi KIB
Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani/RMOL
rmol news logo Pengangkatan Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketua Umum PPP menggantikan Suharso Monoarfa dipastikan tak akan mempengaruhi Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB (PPP-PAN-Golkar). Pasalnya, Mardiono merupakan koordinator dari PPP di KIB.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (5/9).

“Saya ingin menjawab kata-katanya begini, bahwa Pak Muhammad Mardiono itu adalah koordinator dari PPP Untuk KIB selama ini. Jadi itu sudah ketahuanlah jawabannya,” kata Arsul Sani.

Arsul menegaskan bahwa tidak ada kekisruhan di internal PPP pascapergantian Suharso Monoarfa ke Muhammad Mardiono. Oleh karena itu, jika isu ini berkembang menjadi perpecahan justru akan mempengaruhi KIB.

“Kalau isinya yang berkembang itu terjadi pecah terbelah segala macem tentu akan mempengaruhi dan ini punya keinginan kalau ini adalah realokasi dan reorganisasi kepartaian saja,” tuturnya.

Mukernas PPP yang digelar di Swis Belinn Hotel, Serang, Banten, pada Minggu (4/9) memutuskan Muhammad Mardiono sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP menggantikan Suharso Monoarfa.

Mukernas dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani, pengurus harian DPP PPP, serta Ketua dan Sekretaris dari 30 DPW PPP se-Indonesia.

Kemudian, Aanggota DPR RI Fraksi PPP M Amir Uskara dan Achmad Baidowi, serta Ketua Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Habib Farhan Hasan Al Amri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA