Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Gubernur Herman Deru, Wapres Maruf Resmikan Peluncuran Aplikasi Ziswaf Mobile

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 07 September 2022, 22:34 WIB
Bersama Gubernur Herman Deru, Wapres Maruf Resmikan Peluncuran Aplikasi Ziswaf Mobile
Wakil Presiden Maruf Amin resmikan peluncuran aplikasi Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (Ziswaf) Mobile/Ist
rmol news logo Wakil Presiden Maruf Amin resmikan peluncuran aplikasi Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (Ziswaf) Mobile berbasis mobile banking dan Mart-Booth Masjid Babussalam Sabil Barakah, Palembang, Sumatera Selatan. Kedua program tersebut, didirikan Bank Sumsel Babel,

Diharapkan Wapres Maruf Amin, aplikasi Ziswaf Mobile akan mempermudah masyarakat dalam penyaluran dana sosial syariah, serta meningkatkan penghimpunan dan kebermanfaatan Ziswaf.

“Adapun program Mart-Booth masjid diharapkan akan semakin mendorong ekonomi bergerak dan tumbuh melalui masjid, tidak hanya kesejahteraan jemaah masjid tetapi juga lingkungan di sekitarnya,” ujar Maruf, Rabu (7/9).

Pada seremoni peresmian itu, Maruf didampingi Gubernur Sumsel Herman Deru dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, aplikasi Zakat Mobile dan Mart-Booth Bank Sumsel Babel saya nyatakan secara resmi diluncurkan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan ‘inayah-Nya dan meridai semua upaya yang kita lakukan,” ujarnya sembari menekan layar sebagai simbol peresmian.

Usai acara peresmian, Maruf juga menyaksikan peletakan batu pertama pendirian Masjid Babussalam Sabil Barakah oleh Bank Sumsel Babel.

“Semoga Masjid Babussalam Sabil Barakah nantinya tidak saja menjadi pintu keselamatan dan jalan keberkahan, tetapi juga menjadi pusat serta penggerak ekonomi dan keuangan syariah di wilayah Sumatra Selatan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA