Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra: Kita Tidak Boleh Salah Menerka Kemauan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 08 September 2022, 16:23 WIB
Sekjen Gerindra: Kita Tidak Boleh Salah Menerka Kemauan Rakyat
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat bersilaturahmi dengan Ustaz Abdul Somad (UAS)/Ist
rmol news logo Partai Gerindra selalu membuka ruang untuk masyarakat yang ingin memberikan masukan dan harapan akan masa depan Indonesia. Hal ini, agar Partai Gerindra tak salah mengambil langkah politik.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat bersilaturahmi dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) di kediamannya di Kampar, Riau pada Kamis (8/9).

Muzani menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar kader-kader terus bergerak di tengah masyarakat dan melakukan pendekatan pada simpul-simpul tokoh.

"Kita tidak boleh salah dalam mengambil keputusan dalam menerka kemauan rakyat. Supaya kita pas dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, maka kata Pak Prabowo dekatilah simbol-simbol rakyat, simpul-simpul umat," kata Muzani.

"Siapa? Ya ulama, kiai, ustaz, habaib dan tokoh-tokoh masyarakat. Karena mereka adalah orang-orang yang menjadi titik kumpul rakyat. Kalau mau lihat kehidupan rakyat di sekitar situ, maka datangi lah mereka," imbuhnya.

Wakil Ketua MPR RI itu menyampaikan, ada keinginan Prabowo untuk bertemu UAS dan ulama serta tokoh masyarakat di Riau.

"InsyaAllah dalam waktu dekat beliau (Prabowo) berkesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan Ustaz, beserta para ulama, kiai-kiai, habaib, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya," tuturnya.

Turut mendampingi Muzani dalam silaturahmi dengan UAS yakni Waketum Gerindra Irfan Yusuf Hasyim, Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul, Ketua OKK Prasetyo Hadi, dan jajaran anggota DPRD Provinsi Riau. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA