Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Emak Muda Prabowo Subianto Berdayakan UMKM Sumsel untuk Pemulihan Ekonomi Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 09 September 2022, 22:43 WIB
Emak Muda Prabowo Subianto Berdayakan UMKM Sumsel untuk Pemulihan Ekonomi Nasional
Relawan Emak Muda (Emud) pendukung Prabowo Subianto dideklarasikan di Ogan Ilir, Sumatera Selatan/Ist
rmol news logo Setelah deklarasi perdana di Jakarta, relawan Emak Muda (Emud) pendukung Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024 dideklarasikan di Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Ketua DPD Emud Sumatera Selatan Septi Darmi mengatakan, acara deklarasi dihadiri ratusan kader serta simpatisan untuk kebangkitan Indonesia Raya.

"Kegiatan deklarasi dukungan Emak Muda Sumsel ke Pak Prabowo Subianto dinilai karena beberapa faktor seperti Patriotisme, nasionalisme, dan disiplin bagaimana jiwa korsa ada di dalam dirinya," ujar Septi dalam keterangannya, Jumat (9/9).

Ditambahkan Tating Widaningsih, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, deklarasi kali ini juga membawa program pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Sumsel.

"Deklarasi ini juga berfokus pada UMKM Emud Sumatera Selatan, di mana pemberdayaan ratusan kader dan simpatisan untuk kemandirian ekonomi saat Indonesia di fase pemulihan ekonomi nasional (PEN) sangatlah penting," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Emud Oktasari Sabil mengatakan, pilihan utama mengapa harus Prabowo Subianto yang harus menjadi presiden, adalah kondisi tantangan ke depan yang akan dihadapi Indonesia menjadi lebih kompeks.

"Ke depan Indonesia pasca Pilpres 2024 membutuhkan pemimpin negara serta pemerintahan yang lebih kuat, dan kepemimpinan yang mempunyai patriotisme yang tinggi," katanya.

"Pemimpin yang akhirnya mampu menjawab tantangan-tantangan besar yang semakin berat di masa-masa mendatang, ini ada di sosok Prabowo Subianto," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA