Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin Menjawab Harapan Rakyat, Komunitas PKL Cirebon Deklarasi Dukungan Firli Bahuri untuk Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 September 2022, 22:37 WIB
Yakin Menjawab Harapan Rakyat, Komunitas PKL Cirebon Deklarasi Dukungan Firli Bahuri untuk Capres 2024
Komunitas pedagang kaki lima di Kabupaten Cirebon deklarasi meminta Ketua KPK Firli Bahuri untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Harapan pada tokoh yang tegas pada pemberantasan korupsi untuk menjadi pemimpin Indonesia melalui Pemilu Serentak 2024 disuarakan komunitas pedagang kecil kaki lima di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Mereka berkumpul di Stadion Bima Sunyaragi Kesambi, untuk menggelar aksi deklarasi sederhana meminta Ketua KPK Firli Bahuri untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Bagi mereka, Firli Bahuri adalah tokoh yang bisa menjawab harapan mereka pada pemberantasan korupsi di Indonesia. Termasuk juga, harapan pada kesejahteraan ekonomi.

Koordinator aksi deklarasi, Habiburrahman mengatakan, memang belakangan sudah ramai beberapa figur yang dijagokan untuk menjadi suksesor Presiden Joko Widodo. Tetapi, nama-nama iti masih jauh dari harapan dan keinginan masyarakat kecil.

"Nah, kami melihat Bapak Ketua KPK Firli Bahuri di tivi, beliau ini pemimpin yang berani dan sangat layak melanjutkan kepemimpinanPak Jokowi. Maka dengan ini kami meminta beliau dengan sangat untuk maju jadi calon presiden Indonesia," kata Habiburrahman, Sabtu (10/9).

Menurutnya, saat ini kondisi ekonomi dan usaha sangat sulit akibat adanya pandemi dan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Sementara di sisi lain, para pejabat baik di pusat maupun di daerah masih banyak yang kurang peduli dengan kondisi masyarakat saat ini yang susah.

"Kalau yang lain kan mereka kepala daerah ada yang gubernur mau jadi presiden tapi masyarakatnya sekarang banyak yang hidup susah," kataya.

"Pokoke kita Wong Cirebon siap berjuang untuk mendukung Bapak Firli jadi Presiden. Biar melanjutkan Pak Jokowi tapi koruptornya dihabisi," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA