Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerak Cepat, Mardiono dan Pengurus DPP PPP Menghadap ke KPU Siang Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 12 September 2022, 10:19 WIB
Gerak Cepat, Mardiono dan Pengurus DPP PPP Menghadap ke KPU Siang Ini
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono/Ist
rmol news logo Perubahan struktur Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), khususnya pada kursi ketua umum akan dilaporkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, hari ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arsul Sani mengatakan, dirinya bersama Plt. Ketua Umum PPP Mardiono akan menghadap ke Kantor KPU RI, di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/9).

"Nanti siang memang rencananya DPP PPP akan ke KPU, sekaligus memperkenalkan Pak Mardiono sebagai Plt Ketum PPP yang baru," ujar Arsul kepada wartawan, Senin (12/9).

Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan, kedatangan Mardiono beserta sejumlah pengurus DPP PPP nanti juga untuk menyerahkan dokumen perbaikan untuk memenuhi persyaratan sebagai peserta Pemilu Serentak 2024.

Pasalnya, dokumen SK Kemenkum HAM tentang Kepengurusan PPP yang diserahkan pada masa pendaftaran parpol calon peserta Pemilu Serentak 2024 bukan yang dipimpin Mardiono, melainkan Suharso Monoarfa.

"Maka kami juga sekaligus ingin secara formal menyampaikan kepada KPU tentang pergantian Ketum PPP dari Pak Suharso ke Pak Mardiono," tambahnya menegaskan.

"Setelah perkenalan Pak Mardiono ya kami melakukan proses perbaikan Sipol (sistem informasi partai politik) PPP," demikian Arsul. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA