Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Gerak Cepat, Mardiono dan Pengurus DPP PPP Menghadap ke KPU Siang Ini

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 12 September 2022, 10:19 WIB
Gerak Cepat, Mardiono dan Pengurus DPP PPP Menghadap ke KPU Siang Ini
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono/Ist
Perubahan struktur Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), khususnya pada kursi ketua umum akan dilaporkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, hari ini.

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arsul Sani mengatakan, dirinya bersama Plt. Ketua Umum PPP Mardiono akan menghadap ke Kantor KPU RI, di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/9).

"Nanti siang memang rencananya DPP PPP akan ke KPU, sekaligus memperkenalkan Pak Mardiono sebagai Plt Ketum PPP yang baru," ujar Arsul kepada wartawan, Senin (12/9).

Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan, kedatangan Mardiono beserta sejumlah pengurus DPP PPP nanti juga untuk menyerahkan dokumen perbaikan untuk memenuhi persyaratan sebagai peserta Pemilu Serentak 2024.

Pasalnya, dokumen SK Kemenkum HAM tentang Kepengurusan PPP yang diserahkan pada masa pendaftaran parpol calon peserta Pemilu Serentak 2024 bukan yang dipimpin Mardiono, melainkan Suharso Monoarfa.

"Maka kami juga sekaligus ingin secara formal menyampaikan kepada KPU tentang pergantian Ketum PPP dari Pak Suharso ke Pak Mardiono," tambahnya menegaskan.

"Setelah perkenalan Pak Mardiono ya kami melakukan proses perbaikan Sipol (sistem informasi partai politik) PPP," demikian Arsul.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA