Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPC PDIP Mesuji Cari Bacaleg yang Setia kepada Pancasila

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 13 September 2022, 15:06 WIB
DPC PDIP Mesuji Cari Bacaleg yang Setia kepada Pancasila
Ketua DPC PDIP Mesuji Budi Chondrowati
rmol news logo DPC PDI Perjuangan Mesuji masih membuka penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Mesuji, Budi Chondrowati mengatakan, penjaringan bacaleg sudah dimulai sejak 6 September dan akan ditutup pada 25 September 2022.

“Kami buka kesempatan seluas-luasnya untuk putra-putri daerah,” katanya, usai Sosialisasi Hasil Rapat DPP Tentang Rekrutmen Bakal Daftar Calon Sementara (DCS) di Aula DPC di Desa Sidomulyo, Mesuji, Senin (12/9).

Ia melanjutkan, selain persyaratan administrasi, bacaleg juga diharapkan merupakan kader akar rumput yang sudah dikenal masyarakat.

"Caleg yang dicari harus grassroot (akar rumput), dikenal masyarakat, tokoh setempat, dan yang jelas setia kepada Pancasila," ungkapnya, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (13/9).

Anggota DPRD Lampung ini menambahkan, PDIP Mesuji menargetkan meraih 8 kursi pada Pemilu 2024. Jumlah itu, dua kali lipat dari perolehan kursi pada Pemilu 2019. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA