Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tretan Madura Deklarasi Dukung LaNyalla Mattalitti Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 15 September 2022, 19:48 WIB
Tretan Madura Deklarasi Dukung LaNyalla Mattalitti Capres 2024
"Tretan Madura" menyatakan dukungannya untuk LaNyalla The Next President RI 2024/Ist
rmol news logo Dukungan terhadap Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk ambil bagian sebagai calon presiden pada Pemilu 2024, semakin massif dan terus berdatangan dari berbagai daerah.

Kali ini, giliran masyarakat Madura yang yang tergabung dalam "Tretan Madura" menyatakan dukungannya untuk LaNyalla The Next President RI 2024.

Kegiatan deklarasi yang digelar di Gedung Serbaguna Rato Ebhu Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (15/9), turut dihadiri ribuan masyarakat dari empat kabupaten di Madura. Yakni Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Koordinator Relawan Tretan Madura, Putri menilai bahwa LaNyalla merupakan figur yang memiliki pemikiran dan pengalaman ekonomi untuk mengubah arah kehidupan masyarakat.

"Pengalaman beliau yang selama ini banyak bergelut di organisasi asosiasi dunia usaha, seperti HIPMI dan Kadin Jawa Timur, tentu telah memiliki visi yang kuat  dalam membangun ekonomi kerakyatan," ujar Putri.

Putri menambahkan, pilar kekuatan ekonomi saat ini adalah para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan jumlah yang sangat signifikan pula.

"Sejak beliau menjadi nakhoda di HIPMI dan Kadin, banyak UMKM yang dibina dan diberdayakan, sehingga hal ini menjadi pemantik dan penyemangat para pelaku UMKM di Madura," tuturnya.

Dia juga menambahkan karakter LaNyalla yang dikenal egaliter, sangat didambakan para pelaku UMKM agar mudah menyampaikan aspirasi segala permasalahan seperti permodalan, izin, dan  akses UMKM.

"Saya yakin dan percaya, para pelaku ekonomi dan UMKM di Madura antusias untuk mendukung Pak LaNyalla menjadi Presiden 2024," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA